Cara Membuat Teks Berwarna Pada Postingan Mwb

Diposting oleh ududdulu pada 02:30, 23-Mei-13

ThumbnailAssalamu'alaikumm Apa kabar sobat mwb semua,semoga sehat sehat aja,Sekarang kan musim hujan dan kadang panas,jadi kita harus menjaga kondisi tubuh kita agar slalu fit dan bugar,kaya kuwe oh ya kali ini Wongmbanyumas mau share CARA MEMBUAT TEKS BERWARNA PADA POSTINGAN MWB bagi para master mungkin dah biasa,bagi yang belum tau langsung aja bos,monggo.. Untuk membuat teks berwarna ini kodenya [ color=red] teks Contoh saya mau... [Baca selengkapnya]

Arema gagal Taklukan Persela

Diposting oleh ududdulu pada 14:29, 22-Mei-13

ThumbnailLAMONGAN, KOMPAS.com - Arema Indonesia dipaksa bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2013). Dengan hasil ini, tim berjuluk Singo edan tersebut naik satu peringkat ke peringkat ketiga dengan mengepak 39 poin. Adapun Persela masih tertahan di peringkat kesembilan dengan mengoleksi 23 poin. Dalam laga ini, Arema... [Baca selengkapnya]

Jelang laga Persepam vs Gresik United

Diposting oleh ududdulu pada 07:11, 22-Mei-13

ThumbnailPelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito, akan menerapkan strategi khusus saat menghadapi Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (23/5). Laga terakhir Gresik menjadi bahan acuan untuk menerapkan skema permainan yang dibutuhkan. Tambahan pemain baru di kubu Gresik United, dinilai Daniel Roekito berdampak positif. Kala ditekuk Persipura 0-1 (19/5), Daniel melihat permainan Aldo Bareto dkk. sangat meyakinkan. Daniel berharap... [Baca selengkapnya]

Cara Mudah Bikin Blog Via HP

Diposting oleh ududdulu pada 05:03, 22-Mei-13

ThumbnailAssalamu'alaikum.. Salam damai kupersembah kan wat semua para warga mwb,Pada postingan pertamaku ini,kalau basa jawanya mbarep hehehe.. mau share CARA MUDAH BIKIN BLOG VIA HP ini di peruntukan bagi sobat sobat yang mau bikin blog,bagi yang dah tau nyimak aja,yang mau belum langsung aja monggo blog itu macam macam ada blogspot wordpres Mywapblog itu tergantung dengan kebutuhan kita,pi menurutku yang gampang dan simple... [Baca selengkapnya]